Sunday, January 1, 2012

Windows 7 Start Orb Changer

0 comments
WINDOWS 7 START ORB CHANGER
Yang pengin ganti menu start pd windows 7 tp belum tau caranya jangan lupa baca ini ya,.. :)
Sekarang saya akan berbagi informasi tentang cara mengganti Start Orb/ menu start pada Windows 7.
1.    Kalian harus download dulu Windows 7 Start Orb Changer di bawah postingan ini
2.    Klik kanan pada Windows 7 Start Orb Changer, kelmudian klik Run as administrator  
 

3.    Kemudian klik Change

4.    Kemudian pilih start Orb yang kamu punya kemudian klik open.
Saya baru punya beberapa start orb. Nanati akan saya kasih start orb lambang naruto di bawah postingan ini. Dan lain kali akan saya posting tentang start orb lainnya.

5.    Setelah itu Windows Explorer akan restart secara otomatis, dan kamu akan melihat start orb yg baru yg tadi kamu pilih. Kemudian klik OK.
Untuk mengembalikan seperti semula klik restore.


Saya dapat informasi ini dari cari informasi senderi, terus saya posting untuk kalian semua.
Download W7 S.O.C disini:

Download lambang konoha biru (start orb, klik kanan save image)
Password untuk membuka Unlocked File : anrudito




Jika ada pertanyaan silahkan tanyakan lewat comment atau lewat cbox (Ayo Chat Bersama). Trimakashi, semoga bermanfaat ya,..


alamat sumber yg trdapt pd aplikasi ini:  http://www.door2windows.com

0 comments:

Post a Comment