Sunday, September 2, 2012

Download Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles for PC

18 comments
Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles for PC


Screenshot game:





Requirements :
  • Operating System       : Microsoft ® Windows ® XP / Windows Vista ® / Windows ® 7
  • Processor                   : Core2Duo, Core2Quad i3, i5, i7, AMD Phenom II +
  • Video Card                 : Nvidia or ATI Radeon 256 MB, DirectX 9.0c
  • Memory                     : 1 GB
  • Hard disk space         : 1.2 GB
  • Sound device             : compatible with DirectX


Download :

Cara menginstall :
  • Dolphin emulator
  • Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles (singgle link) >> THIS WORK
  • Extract file name "[NarutoPlanet.ru] Naruto  Shippuden Dragon Blade Chronicles.rar"
  • Kemudian double klik "[NarutoPlanet.ru] Naruto  Shippuden Dragon Blade Chronicles.exe" and install 
  • Double klik "Naruto Start.exe"
  • Wait
  • And Enjoy ^_^
  • Gunakan password wiiso.com jika menanyakan password file .rar
Video game preview:

18 comments:

  1. Knp Naruto nya gx bisa ya
    Padahal kan sudah saya Download sampai selesai

    ReplyDelete
    Replies
    1. download semuanya gan, itu pake dolphin emulator. udah di donlod belum?
      kalo masih gag jadi coba kasih screenshot nya gan,..

      Delete
  2. Replies
    1. @denniel: apanya yang eror gan??
      baru aku coba link dolphin sama link game nya work ko
      (all of this link work)

      Delete
  3. cba di kasih cara njalanin naruto dragon blade pakek Dolphin emulator ......

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan mau nge tes saya apa gmna nih??
      kalo cara njalanin dolphin emulator di www.youtube.com jg banyak
      tp kalo agan mau liat saya njalanin dolphin emulator klik link di bawah ini.
      http://www.facebook.com/photo.php?v=419566104781883&set=vb.100001854928941&type=3
      (via facebook)
      itu PC saya, buat main game dolphin emulator n emulator PS2

      *saya nge share yang saya punya, jadi jangan pikir saya cuman sekedar share ya!!* :v

      Delete
  4. gan gue udh download dan extrack filennya gue jga udh instal filenya tpi nma pas mau open filenya nggak bisa dan dolpin nya jga eroor

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga bisa gmna??
      dolphin eror? itu mungkin PC/Laptop agan belum di install dxsetup (direct x setup), netframe work, java install
      coba itu instalin dulu, terus coba buka lagi, kalo masih ngga bisa berarti ada maslah pd PC/Lptp agan atau mungkin VGA/RAM nya kurang support

      Delete
    2. tambahan instal juga vcredistx86 2010 n yang terbaru(tergantung pemakaian x86 atau x64)

      Delete
    3. gan thanks gamenya work, i like this game, klo game tentang naruto yang lain ada tak klo ada tolong di share dong

      Delete
  5. Downloadnya Paling lama brp Jam?

    ReplyDelete
  6. gmna ni cara downloadnya.?
    bahasanya aneh..

    ReplyDelete
  7. gan gamenya keren.ane dah instal semua terus dah jalan.pas mau maen bingung cara maennya control keyboardnya ribet.harus pake joystick kayanya ya.tq gan dah share

    ReplyDelete
  8. wah kalau gambarnya gak muncul knp tuh kalau suaranya sih ada

    ReplyDelete
  9. Gk Work Dah kayaknya dah Download Di Blog Gw aja Gan Link Masih FRESH 2014 Agustus :D part Link :) work 100% ada instruksi download dan instalasi
    Monggo di lihat
    http://namikazenokiroi.blogspot.com/2014/08/download-naruto-shipuden-dragon-blade.html

    ReplyDelete